MPP Batam Dibuka Saat New Normal, 15 Juni Nanti

Pelayanan perizinan Badan Pengusahaan (BP) Batam di Mall Pelayanan Publik (MPP) secara tatap muka, rencananya akan dibuka pada 15 Juni nanti. Sebelumnya, selama dua bulan pelayanan perizinan di MPP ditutup sementara waktu dan hanya melayani lewat online.

“Ya kita lihat sampai dimana kondisi pandemi Covid-19 ini hingga 15 Juni nanti. Jika tidak ada kasus baru, akan dibuka tapi tetap menggunakan protokol kesehatan,” kata Direktur Penanaman Modal dan Lalu Lintas Barang BP Batam, Purnomo Andiantono, Jumat (29/5).

MPP sudah diinstruksikan oleh jajaran pimpinan BP Batam unutk bersiap sebelum memasuki masa “New Normal” pada 15 Juni nanti.”Jika Batam bisa bersih, maka pelayanan bisa mulai dibuka secara bertahap tentunya,” jelasnya.

Sementara waktu, warga Batam yang ingin mengurus perizinan atau ingin mendapatkan informasi bisa menghubungi layanan call centre di nomor 0811-767-6666 dengan menekan extension perizinan yang dituju.

Mall Pelayanan Publik

Sedangkan untuk pengaduan, pemohon dapat menghubungi petugas melalui aplikasi Whatsapp di nomor 0811-700-775 dengan menuliskan nama, alamat, dan pesan pengaduan secara singkat dan jelas.

*Artikel ini telah tayang di Harian Pagi Batam Pos, Sabtu, 30 Mei 2020

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s