Gelar Sayembara Desain Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Badan Pengusahaan (BP) Batam membuka lomba sayembara desain Taman Bundaran BP Batam, terhitung sejak Rabu (10/6) kemarin. Lomba ini memiliki total hadiah puluhan juta Rupiah dan akan berlangsung hingga 27 Juni mendatang.

Kepala Sub Direktorat Hubungan Masyarakat BP Batam, Yudi Haripurdaya mengatakan sayembara ini merupakan bagian dari pengembangan arsitektur desain untuk memperindah wajah kota Batam. Lokasi tepatnya yakni bundaran yang berada di depan Gedung BP Batam.

Adapun jadwal sayembara dimulai dari pengumuman dan pendaftaran dari 10 Juni hingga 27 Juni. Kemudian batas pengumpulan hingga 27 Juni. Penjurian tahap pertama dimulai pada 29 Juni dan tahap kedua pada 8 Juli.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan paa 9 Juli mendatang. Untuk juri-juri dalam lomba ini yakni Wakil Kepala BP Batam, Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Direktur Infrastruktur dan Kawasan, serta juri profesional lainnya.

Untuk informasi selengkapnya bisa melihat di bit.Iy/SayembaraDesainBundaranBPBatam. Jumlah hadiahnya mencapai Rp 50 juta rupiah.

Juara pertama mendapat Rp 25 juta. Kemudian juara kedua mendapat Rp 15 juta dan juara ketiga memperoleh Rp 10 juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s