Cafe Milenial Dengan Hidangan Tradisional

Momoo Juice Bar and Cofee di Harbour Bay Batam akan menjadi tempat nongkrong kekinian yang hits di Batam.

Paduan antara desain interior yang kekinian dengan pemandangan laut lepas dijamin akan memanjakan pengunjung, dalam melepas penat.

Manager Momoo Juice Bar and Cofee, Vani Almirani mengatakan keunggulan Momoo dibanding cafe lainnya yakni penyajian secangkir kopi, murni 100 persen kopi arabica.

“Kami menyajikan kopi dari biji kopi terbaik. Mutunya premium, begitu juga dengan alat peracik kopinya,” katanya saat ditemui di Momoo, Jumat (18/12/2020).

Momoo Juice Bar and Cofee. Foto : IG Momoo

Momoo merupakan salah satu lini bisnis baru milik pengusaha kondang Batam, Asman Abnur. 20 karyawan yang bekerja di Momoo merupakan tamatan dari politeknik pariwisata, Batam Tourism Polytechnic (BTP) yang juga dimiliki oleh Asman.

“Keinginan Pak Asman, walau menggunakan brand baru, tapi jangan kalah bersaing dengan brand luar. Makanya kualitas akan terus dijaga,” ungkapnya.

Momoo terinspirasi dari cafe favorit Asman Abnur di SIngapura. Sehingga dengan mengusung konsep kekinian, pengunjung akan merasa nyaman menghabiskan waktu petang, sambil menikmati terbenamnya matahari.

Menu makanan dan minuman yang direkomendasikan ketika berkunjung ke Momoo antara lain Klepon Roll Cake, Mie Goreng Sambal Terasi, American Breakfast, Magic Galaxy, Bareskrim dan lainnya.

Bareskrim yang namanya identik dengan salah satu badan reserse di Polri, merupakan hidangan yang mengkombinasikan es krim vanila dan beras kencur.

“Meski mengusung konsep kekinian, kami tidak melupakan menu tradisional, seperti wedang. Disini, kami menyebutnya Wedang Momoo yang merupakan minuman dari ekstrak jahe, serai, mint dan juga madu,” ungkapnya.

Momoo akan menggelar grand opening, hari ini (18/12/2020). Promo menarik bisa dilihat di Instagramnya @momoo_jbnc. Momoo berlokasi di samping Hotel Marriot, Harbour Bay Batam.

*Artikel ini telah tayang di Harian Pagi Batam Pos, Sabtu, 19 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s