Sinopsis Kisah Nobita dan Doraemon di Stand by Me 2

Film animasi Stand by Me Doraemon 2 telah tayang di bioskop Tanah Air Indonesia.

Di Batam, kisah petualangan Doraemon dan Nobita karya Fujiko F Fujio itu tayang mendekati akhir Februari 2021.

Setidaknya pada 23 Februari lalu, sudah ada warga warga Batam yang mengunggah fotonya dengan latar belakang bioskop dan menunjukkan film Stand by Me Doraemon 2 telah tayang.

Film Stand by Me Doraemon 2 disutradarai dan ditulis oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki.

Melansir dari CNN Indonesia, Jumat (19/2/2021), Stand By Me Doraemon 2 bercerita tentang Nobita yang menemukan boneka beruang di dalam kamarnya. Boneka itu barang kenangan dari neneknya saat ia masih duduk di taman kanak-kanak.

Poster Film Animasi Stand by Me 2 Doraemon

Nobita yang teringat dengan neneknya yang sudah meninggal dunia sedih. Ia lantas meminta tolong Doraemon agar bisa bertemu sang nenek di masa lalu dengan menggunakan mesin waktu.

Doraemon yang awalnya tidak setuju, akhirnya luluh dan membantu Nobita kembali ke masa lalu. Namun dengan syarat bahwa Nobita akan kembali ke dunia sekarang begitu ia melihat sang nenek.

Doraemon juga meminta Nobita untuk menemui langsung nenek tersebut dan hanya mengizinkannya melihat dari jauh.

Di luar dugaan, nenek justru melihat Nobita. Dia gembira. Nenek berharap bisa melihat Nobita sekolah. Setelah keinginannya terkabul, nenek berharap lebih.

Dia ingin melihat pengantin Nobita. Setelah pertemuan itu, Nobita kembali meminta tolong Doraemon untuk pergi ke masa depan. Di masa depan, mereka melihat Nobita dan Shizuka dewasa sedang melangsungkan pernikahan.

Ingin tahu cerita lengkapnya? Tonton saja film ini di bioskop.

Setidaknya ada enam bioskop di Batam yang menayangkan film Stand by Me Doraemon 2. Seperti di BCS Mall, Panbil Mall, Nagoya Hill Batam, Mega Mall, Grand Mall, dan Harbour Bay.

Harga tiket reguler mulai Rp 25 ribu per orang, sedangkan untuk Sabtu dan Minggu mulai Rp 30 ribu hingga Rp 75 ribu per orang. Untuk jam tayangnya, ada yang dimulai pukul 11.00 wib-22.00 wib.

Pengalaman Nonton

Di awal menonton, mungkin sebagian orang akan kebingungan dengan jalan ceritanya. Namun di pertengahan cerita, penonton akan dibawa ke suasana sedih saat Nobita bertemu dengan neneknya, dan berusaha mewujudkan harapan sang nenek.

Film ini juga sangat menghibur. Penasaran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s