Balap Sepeda Enduro Digelar Akhir Maret

Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Batam akan menggelar iven bertajuk “Enduro Batam International” di Bukit Badak Bike Park di Nongsa, akhir Maret mendatang.

Ketua ISSI Batam, Mansaputra Saragi mengatakan bahwa iven ini akan digelar 26-27 Maret. “Enduri terdiri dari 12 kategori nanti. Salah satu tujuan iven ini adalah dalam rangka memperkenalkan wilayah Batam sebagai kota ramah bersepeda dan juga meningkatkan potensi wisata olahraga,” katanya, Sabtu (12/3).

Ilustrasi pesepeda

Hingga berita ini diturunkan, pendaftar sudah sebanyak 207 orang. Untuk pendaftaran, maka harus mengakses tautan yang beralamat di https://bit.ly/BatamInternationalEnduro2022.

Untuk mengantisipasi peserta dari luar Kepri, ISSI menjalin kerja sama dengan Nongsa Turi Resort, sebagai lokasi penginapan peserta luar Kepri. ISSI juga menjalin kerja sama dengan pedagang-pedagang kecil di Batam, untuk menggelar bazar di lokasi kegiatan.

“Program lanjutan ISSI Kota Batam juga akan persiapkan atlit untuk Porprov di November 2022 mendatang,” katanya.

Selain itu, program jangka panjang yakni menciptakan Batam menjadi tempat lahirnya atlit Sepeda Sport National dan International.

Dengan menyelenggarakan iven nasional dan internasional di Batam sebagai tempat uji kompetisi atlit Batam serta mendatangkan pesepeda dari nasional dan internasional guna meningkatkan pendapatan daerah dengan konsep sportentertainment.

*Artikel ini telah tayang di Gowest.id, Sabtu,12 Maret 2022

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s